Sabtu, 14 Juli 2012

Sekilas Mutiara Florist

0 comments


Bunga Papan adalah karangan bunga yang berbentuk kotak papan dari bahan styrofoam yang dipenuhi hiasan, ornamen dan bunga segar. Karangan bunga selalu memuat sebuah pesan khusus yang disampaikan kepada tujuan pengiriman, apakah itu sebagai ucapan selamat dan sukses, congratulation, selamat menempuh hidup baru atau bahkan ucapan turut berduka cita untuk menunjukkan simpati yang mendalam.
Mutiara Florist hadir untuk memenuhi kebutuhan untuk masyarakat dan pelaku bisnis, pejabat didaerah kota pekanbaru.
Mutiara Florist menyediakan papan bunga untuk acara-acara yang dianggap penting seperti pembukaan toko, peresmian kantor, pembukaan mulai beroperasinya sebuah pabrik. Mereka akan mencari Florist yang kompeten dalam memproduksi bunga papan yang indah dan bisa mengirimkan ke segala tempat tujuan, yang dekat maupun yang jauh.
Khusus untuk bunga duka cita, pengiriman bunga papan adalah ungkapan turut berbelasungkawa. Hal ini menunjukkan simpati yang mendalam, ikhlas dan tulus dari orang-orang yang pernah berhubungan dengan orang yang meninggal maupun dengan keluarga yang ditinggalkan. Mutiara Florist tentu akan memberikan layanan terbaik pengiriman bunga ucapan simpati duka cita cepat sampai ke rumah duka.
Hubungi kami selalu dengan mudah melalui nomor telpon 0761-22403 untuk mendapatkan layanan informasi tentang Mutiara Florist dan pemesanan papan bunga.

0 comments:

Posting Komentar