Kamis, 01 November 2012

Ucapan duka cita

0 comments

Ucapan duka cita kepada rekan, sahabat apalagi sanak famili adalah hal yang sangat wajar dilakukan kepada seseorang yang ditinggalkan oleh orang yang dicintai atau dikasihi. Rasa hati ingin menghibur kepada orang sedang dirudung duka selalu ingin disampaikan dengan cara sebaik mungkin. Salah satunya adalah dengan bahasa bunga yakni dengan mengirim bunga duka cita yang berupa bunga ucapan duka citaatau turut belasungkawa.

Bunga papan ucapan duka cita atau belasungkawa biasanya bernuansa kalem dengan warna putih, kuning, dan hijau dengan sedikit aksen biru. Bunga Duka Cita bisa juga bernuansa biru yang dominan dengan aksen putih atau kuning. Bunga-bunga indah disusun sedemikian rupa untuk menggambarkan dan menyampaikan bahasa kesedihan terhadap kehilangan seseorang. 

Di Mutiara Florist Pekanbaru kami menyediakan layanan informasi dan penjualan bunga papan duka cita demi membantu anda menyampaikan rasa simpati mendalam turut berbelasungkawa kepada rekan bisnis, teman sejawat maupun keluarga.

Hubungi kami di 0761-22403 untuk mendapatkan informasi mengenai Bunga Duka Cita lebih lanjut, terima kasih. Tersedia banyak pilihan karangan bunga papan duka cita untuk seluruh pelanggan kami. Hubungi selalu Mutiara Florist Pekanbaru untuk segala bunga rangkaian yang anda inginkan

0 comments:

Posting Komentar