Senin, 25 Maret 2013

unga Ucapan Ulang Tahun Pernikahan - Wedding Anniversary

0 comments

Bunga Ucapan Ulang Tahun Pernikahan - Wedding Anniversary

Momen bahagia di hari ulang tahun pernikahan bisa lebih meriah manakala para sahabat, handai taulan dan rekan bisnis mengirimkan bunga ucapan ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary flower. Pemberian ini akan sangat berkesan mendalam bagi pihak keluarga yang merayakannya dengan perasaan suka cita dan bahagia. Terutama pada saat acara puncak tema seperti resepsi kawin perak 25 tahun atau kawin emas 50 tahun.

Bunga ucapan dengan keanggunannya memberikan kata-kata selamat berbahagia penuh semangat agar masa depan selalu cerah dan sukses bersama seluruh anggota keluarga. Bunga ucapan ulang tahun pernikahan perak dengan hiasannya mewah dan elegan akan turut memeriahkan acara pesta.

Ada beberapa pilihan hadiah ulang tahun pernikahan perak yang bisa diberikan kepada istri tercinta Anda, yaitu: Anda dapat membeli peralatan rumah dari logam perak untuk kekasih Anda. Peralatan perak yang tersedia di pasar yang dapat Anda pilih. Dalam rangka untuk membuatnya lebih personal, namun, Anda dapat mengukir nama pasangan Anda di piring perak atau peralatan perak lainnya yang Anda beli. Ini pasti akan menjadi salah satu hadiah ulang tahun perak pernikahan terbaik.

Silakan Hubungi :
Office :
Jl. Nangka / Sempurna no. 19
Kel.Wonorejo, Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru 28125
Telp       :  0761 –  22403
Hp         :  081275531983

0 comments:

Posting Komentar